Anthony Martial Tunda Negosiasi Kontrak dengan Man United

Posted on

MANCHESTER – Masa depan Anthony Martial di Manchester United masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Martial pun kini kabarnya menunda pembicaraan terkait kontraknya dengan pihak Man United.

Sebagaimana diwartakan Sportmole, Jumat (7/9/2018), tindakan ini kabarnya dilakukan Martial lantaran dirinya belum mendapat kepastian dari pelatih Man United, Jose Mourinho, soal posisinya di tim. Karena itu, pemain berusia 22 tahun tersebut baru akan membicarakan lebih jauh terkait masalah kontraknya jika Mourinho telah memastikan bahwa sang pemain akan terus mendapatkan tempat di tim.

Martial memang harus masuk dan keluar dari line-up Man United di bawah asuhan Mourinho pada awal musim ini. Kondisi tersebut bahkan telah dialaminya sejak musim lalu. Tentu saja, kondisi ini membuatnya meradang karena peran yang dimainkan tak sesuai harapan.

Karena itu, Martial akan nekat mengambil langkah besar dengan hijrah ke tim lain jika Man United benar-benar tak mewujudkan permintaannya. Kini, kontrak sang pemain sendiri hanya menyisakan satu tahun. Man United harus berjuang keras jika benar-benar masih membutuhkan jasa pemain berpaspor Prancis tersebut.

Man United sendiri memastikan masih membutuhkan jasa Martial. Terlebih, musim yang cukup sulit tengah dihadapi tim berjuluk The Red Devils tersebut pada musim ini. Setelah bermain di empat pertandingan, Man United baru bisa mengemas enam poin di ajang Liga Inggris 2018-2018. Dari empat pertandingan tersebut, Martial sendiri baru bermain selama satu jam atau 60 menit, tepatnya di laga kontra Brighton & Hove Albion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *