Bukan Messi, Ini Sosok yang Membuat Neymar Ingin Kembali Berkostum Barcelona

Posted on

Jakarta – Pemain termahal dunia asal Paris Saint-Germain (PSG), Neymar ngebet ingin kembali berkostum Barcelona karena beberapa faktor. Satu di antaranya adalah bagusnya performa Kylian Mbappe.

Neymar pindah ke PSG pada musim panas 2017 lalu. Pemain asal Brasil itu disebut memilih hengkang dari Barca karena ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Ia ingin menjadi bintang utama di PSG. Dengan demikian, mantan pemain Santos ini berpeluang untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan memenangkan trofi Ballon d’Or.

Neymar langsung membuktikan kelasnya begitu bermain di PSG. Ia telah bermain sebanyak 35 kali bagi klub kaya Paris itu dan mencetak 32 gol plus 17 assist.

Tidak Betah

Akan tetapi, sejak tiba di PSG, banyak pemberitaan yang menyebut ia tak harmonis dengan rekan-rekannya. Ia pun jadi kurang nyaman bermain di tim asuhan Thomas Tuchel itu.

Dan belakangan ini kabar bahwa Neymar tak betah main di PSG berhembus makin kencang. Menurut laporan Mundo Deportivo, ada beberapa hal yang membuat pemain berusia 26 tahun itu kurang betah di Parc des Princes.

Ia disebut tak senang dengan semakin bagusnya performa Mbappe. Ia merasa media kini tak lagi sepenuhnya menyorot dirinya.

Selain itu, ia juga merasa bek-bek lawan di Ligue 1 Prancis menjadikannya sasaran untuk dikasari.

Ingin Balik ke Barca

Media asal Spanyol itu pun menyebut kombinasi itu membuat Neymar menyesal bermain di PSG. Ia pun ingin kembali ke Barcelona.

Namun, di sisi lain Mundo mengabarkan bahwa Barca sekarang tak berniat untuk merekrut kembali Neymar. Sebab amunisi mereka masih melimpah dan tampil menawan.

Salah satunya adalah Ousmane Dembele. Pemain yang dibeli setelah Neymar hengkang itu tampil apik pada musim ini.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *