Milan Buru Cesc Fabregas

Posted on

MILAN — AC Milan masih memerlukan tambahan tenaga untuk lini tengah. I Rossoneri berniat membeli Cesc Fabregas dari Chelsea pada jendela transfer musim dingin nanti. Milan ingin punya pemain senior yang bisa menjadi dirijen lapangan tengah membantu Lucas Biglia.

“Milan bisa mendapatkan Fabregas Januari nanti. Kontraknya akan habis pada Juni 2019. Chelsea akan menerima tawaran Milan agar Fabregas tidak lepas secara gratis,” begitu laporan dari¬†Corriere Dello Sport, Sabtu (8/9).

Fabregas mencari jalan keluar dari Stamford Bridge karena pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri tidak memberinya posisi inti. Sejak pelatih asal Italia itu bekerja sebagai pelatih kepala the Blues, Fabregas baru sekali turun di laga resmi. Yakni, saat laga menghadapi Manchester City di Community Shield.

Fabregas butuh jam tampil lebih banyak karena usianya masih 31 tahun. Fabregas masih prima untuk berkompetisi di level tertinggi. Fabregas masih mengintip peluang membela Spanyol di Piala Eropa 2020.

Mantan kapten Arsenal itu juga tertarik dengan tawaran dari I Rossoneri karena klub tersebut masih minim gelandang bertahan yang punya jam terbang tinggi. Tiemoue Bakayoko yang juga baru dipinjam dari Chelsea masih dalam proses adaptasi sehingga harus bersabar mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Fabregas juga tidak akan kesepian di Milan karena ia punya dua rekan asal Spanyol yang sudah lebih dulu berada di Milanelo. Keduanya adalah pemain sayap Samu Castillejo dan Suso Fernandez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *