Roma Pede Akan Kalahkan Real Madrid

Posted on

Roma – Striker AS Roma Patrik Schick percaya diri timnya bisa mengalahkan Real Madrid di fase grup Liga Champions. Roma juga menargetkan finis sebagai juara grup.

Roma terundi di Grup G bersama Madrid, CKSA Moskow, dan Viktoria Plzen. Tanpa mengecilkan dua tim yang disebut terakhir, persaingan sebenarnya di antara Giallorossi dan El Real.

Kedua tim akan membuka laga grup dengan Roma bertandang ke Santiago Bernabeu pada 19 September. Itu akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak Los Blancos menyingkirkan Roma dari babak 16 besar dua tahun lalu lewat kemenangan dengan agregat 4-0.

Kendati demikian, kemenangan sensasional Il Lupi atas Barcelona di perempatfinal musim lalu mendongkrak kepercayaan diri mereka. Pasukan Eusebio Di Francesco itupun tidak ragu akan mampu menandingi sang juara bertahan, terlebih setelah ditinggal Cristiano Ronaldo.

“Aku tidak sabar untuk memainkan laga-laga itu,” Schick mengatakan yang dikutip Football Italia. “Setelah undian aku mengontak Jan Kopic dari Viktoria Plzen, Roma kan sudah pernah bertanding melawan Plzen jadi tahu timnya. Itu akan menjadi laga yang menarik.”

“Tidak ada pilihan di level ini. Anda akan selalu bermain melawan tim tangguh seperti Real, Barcelona, Manchester City… tidak ada perbedaan di antara mereka. Tapi kupikir Real Madrid tidak setangguh musim lalu.”

“Ronaldo sudah pergi dan aku penasaran bagaimana mereka menggantikan dia. Kami ingin finis pertama, itu target kami,” lugas pesepakbola Republik Ceko itu.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa melawan tim terbaik, juga mencetak bebrapa gol. Dan itu sudah jelas memberi kami kepercayaan diri bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *